bayisehatonline

Home » » BAHAYA TUBUH KURUS / KEREMPENG

BAHAYA TUBUH KURUS / KEREMPENG

Unknown | 01.08 | 0 komentar

Orang kurus dan krempeng seringkali tampak seperti orang sakit. Ini benar, karena mungkin saja  kekerempengan sudah sampai pada tahap yg mengkwatirkan yaitu mainutrisi alias kurang  gizi. Dampaknya dapat  bermacam-macam mulai dari yang  ringan sampai berat. 

DAMPAK KURUS/KEREMPENG PADA ANAK:
ANAK pada masa pertumbuhan dan perkembangan, untuk itu sudah tugas kita sebagai orang tua untuk mencukupi nutrisi yg cukup. apalagi jika anak sering main hingga lupa makan. Kekurangan nutrisi pada anak menyebabkan anak menjadi pendek , tulang kurang kuat  dan otak tidak dapat  berkembang optimal. ciri anak kekurangn gizi anak menjadi lemah, lesu. sulit  dalam belajar dan berkonsentrasi , tidak bersemangat , akibat anemia, tambut anak terlihat kurang kusam dan tidak mengkilap.

DAMPAK KURUS / KEREMPENG PADA WANITA :
ORANG yang mengalami gangguan gizi  lebih sering  mengalami infeksi dan infeksi berat.  studi mengatakan kekurang gizi dapat mengakibatkan  keguguran  dan gangguan pada kehamilan . Wantia yang terlalu kurus dapat mengalami muntah - muntah saat hamil  dan juga dapat mengalami amenora yaitu tidak haid selama 3 bulan berturut-turut , ini dikarenakan kekurangn zat yang dibutuhkan tubuh . Selain itu  akan sulit mendapatkan anak. selain  wanita juga akan mengalami osteoporotis.
Share this article :
 
TERIMAKASIH ANDA TELAH MENGUNJUNGI BLOG BAYISEHATONLINE Support : Creating Website |BAYISEHATONLINE |
Copyright © 2011. BAYI SEHAT ONLINE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger